Beranda Ogan Komering Ilir Sambangi Warga Desa Padang Bulan, Polres OKI Beri Bantuan Sembako

Sambangi Warga Desa Padang Bulan, Polres OKI Beri Bantuan Sembako

182
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Polres OKI terus gencar melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang ada di Bumi Bende Seguguk.

Kali ini menyasar masyarakat kurang mampu dan membutuhkan, seperti petani dan nelayan yang ada di bantaran sungai Desa Padang Bulan Kecamatan Jejawi, Kamis (8/9/2022).

Dibawah komando Kabag Ops Kompol Ikhsan didampingi Kabag Log, Kasat Binmas, Kasubag Dalpers, Kapolsek Jejawi, Kanit Res dan jajarannya, dengan penuh semangat menuju titik lokasi.

Bahkan untuk menuju ke titik sasaran harus menggunakan perahu ketek. Namun hal itu tidak menyurutkan rombongan ini mendatangi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH SIK melalui Kabag Ops Kompol Ikhsan menerangkan, giat baksos tersebut tidak hanya menyasar masyarakat daerah perkotaan saja, tetapi juga ke pelosok desa hingga perairan.

“Nantinya akan rutin dilaksanakan setiap hari, dengan harapan kehadiran Polri benar-benar dirasakan di tengah masyarakat. Terutama disaat ekonomi serba sulit seperti saat ini, sangat berdampak bagi masyarakat sehingga perlu ditopang agar tetap bisa bertahan,” tegas dia.

“Bantuan berupa beras dan sembako yang diberikan diharapkan bisa memberikan manfaat sekaligus mampu meringankan beban ekonomi. Masyarakat pun diminta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang ada demi terciptanya suasana yang aman, lancar dan kondusif,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here