Beranda Hukum & Kriminal Aksi Begal Payudara Kembali Terjadi di Kota Palembang

Aksi Begal Payudara Kembali Terjadi di Kota Palembang

35
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Aksi asusila berupa begal payudara kembali terjadi. Kali ini menimpa perempuan inisial R (20).

Peristiwa dialami mahasiswi ini terungkap setelah R membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (21/2/2024).

kejadian bermula saat dirinya hendak berbelanja ke warung yang tak jauh dari tempat kosan tempat tinggalnya.

“Kejadiannya Selasa (20/2/2024) sekira pukul 19.00 WIB, saat saya hendak pergi berbelanja,” kata R yang tinggal kosan di wilayah Kecamatan IB I Palembang ini.

Dengan berjalan kaki dari kosan menuju ke warung, tiba – tiba dari belakang ada yang mengikuti. Kemudian, curiga sehingga menoleh kebelakang dan sempat melihat orang tersebut.

“Barulah ketika selesai belanja di warung. Saat menuju pulang ke kosan, kembali bertemu dan berpapasan dengan terlapor. Terlapor kemudian menanyakan alamat. Saya langsung menunjukkan alamatnya dan secara tiba – tiba dengan cepat terlapor memegang bagian dada saya,” jelas R.

Lanjut R menambahkan, seketika itu juga menjerit minta tolong dan terlapor langsung melarikan diri.

“Usai melakukan aksinya, terlapor langsung lari. Saya teriak, namun kondisi saat itu memang sepi tidak ada orang yang melintas,” tambahnya.

Masih kata R, kejadian ini dilaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang, berharap terlapor bisa ditangkap polisi.

“Saya harap terlapor diamankan, karena takutnya ada korban lain. Dan terlapor dihukum sesuai dengan perbuatannya,” tutup dia.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya akan diteruskan ke Unit Reskrim untuk diproses lebih lanjut. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here