Beranda Ogan Komering Ilir Jelang Lebaran, Koramil 402-13/Sungai Menang Masih Bagikan Takjil

Jelang Lebaran, Koramil 402-13/Sungai Menang Masih Bagikan Takjil

101
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 402-13/Sungai Menang (SM) tersenyum lega. Pasalnya saat menjelang berbuka puasa, mereka mendapatkan takjil gratis dari anggota Koramil 402-13/SM dan Persit KCK Ranting XlV-Sungai Menang Kodim 0402/OKI, Kamis (20/4/2023).

Sebelum acara dimulai, tumpukan takjil ditata rapi di atas meja sedemikian rupa di depan Koramil yang berada di Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut.

Di atas meja itu tertata 100 bungkus yang berisi takjil. Sejumlah anggota Koramil dan Persit yang berseragam loreng berada tidak jauh dari meja tersebut.

Danramil 402-13/SM Kapten Inf. A. Zuhdi mengatakan, berbagi takjil gratis terus dilakukan demi berbagi kebahagiaan terhadap sesama yang sedang membutuhkan.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat. Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah,” ujar Danramil.

Lanjutnya, semoga kegiatan berbagi takjil gratis seperti saat ini dapat menjadi contoh dan menggugah empati warga yang sangat berkecukupan untuk mau berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Pembagian takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama jelang lebaran ini,” pungkas Danramil. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here