Beranda Hukum & Kriminal Bandar Sabu Berhasil Diringkus Polsek Tungkal Jaya

Bandar Sabu Berhasil Diringkus Polsek Tungkal Jaya

188
0
BERBAGI
Pelaku Sukaedi. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Penangkapan tersangka bandar narkoba bernama Sukaedi (44) berhasil dilakukan Tim Penyengat Tuja Polsek Tungkal Jaya di rumahnya, di Dusun III Desa Sinar Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin.

Dari penggeledahan di rumah tersangka pada Selasa (1/2) sekira pukul 21.00 WIB, polisi menemukan barang bukti 17 (tujuh belas) buah paket plastik klip bening yang berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,19 gram ditemukan dalam wadah bekas krim wajah warna putih milik tersangka.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Nirwan Haryadi mengatakan, bahwa Tim Penyengat Tuja yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Aprianto SH/IGO bersama anggota setelah mendapatkan informasi dan penyelidikan akurat langsung melakukan penggerebekan.

“Alhamdulillah, 17 paket sabu dapat kita amankan dari tersangka. Terima kasih untuk masyarakat yang sudah menginformasikan kepada kita. Jika ada masyarakat Tungkal Jaya yang mengetahui adanya tempat peredaran narkoba segera berikan informasinya ke anggota kita,” ujar Nirwan.

Lebih lanjut dikatakan Nirwan, selain barang bukti sabu, petugas juga menyita 1 (satu) unit timbangan digital warna silver, uang sebesar Rp 500.000 hasil penjualan yang diletakkan di atas rak terbuat dari kayu. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here