Beranda HL Anaknya Merengek Minta Dibelikan Ponsel, Sang Bapak Nekat Menjambret

Anaknya Merengek Minta Dibelikan Ponsel, Sang Bapak Nekat Menjambret

336
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Nasib sial dialami Novrandy Arditsha (34) warga Kawasan 5 Ulu, Lorong Bersama yang diamankan di Polsek Seberang Ulu I  Palambang.

Tersangka diamankan lantaran nekat menjambret ponsel milik M. Syarifudin di Jalan SH Wardoyo Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, tepatnya di depan rumah makan Ampera.

Sebelumnya, sempat viral di media sosial seorang laki-laki tengah diamuk massa karena telah menjambret, Senin (1/6/2020) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kapolsek SU I, Kompol Mario Ivanry melalui Kanit IPTU Irwan Sidik mengatakan, pada saat pelaku melintasi TKP dan melihat korban M. Syarifudin sedang memainkan ponselnya, kemudian pelaku saat itu langsung merampas ponsel milik korban.

Kaget ponselnya dijambret lalu korban berteriak, sehingga banyak warga yang menolong dan mencoba mengejar pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor, dan pada saat itu anggota patroli Polsek SU I  sedang melintas di lokasi sehingga pelaku berhasil diamankan.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek SU I untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya, Selasa (2/6/2020) pukul 09.50 Wib.

Sementara itu pelaku Novrandy mengatakan, anaknya nomor dua yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP terus mendesak meminta kepadanya agar dibelikan ponsel. “Karena saya tidak sedang bekerja, timbul niat saya untuk menjambret ponsel korban saat melintasi TKP, dan rencananya ponsel tersebut akan saya berikan kepada anak saya,” ucapnya menyesal. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here