Beranda Palembang 3 Personel Bid Humas Polda Sumsel Berprestasi Ikut Seleksi SIP Tahun 2021

3 Personel Bid Humas Polda Sumsel Berprestasi Ikut Seleksi SIP Tahun 2021

416
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Pada bulan Januari 2021 ini, Polri kembali membuka kesempatan kepada para personel untuk mengikuti pendidikan pengembangan mulai dari SIP (Sekolah Inspektur Polisi), Sespima (Sekolah Pimpinan Pertama) dan Sespimen (Sekolah Pimpinan Menengah).

Seleksi pendidikan SIP juga dilakukan oleh Polda Sumsel, dalam hal ini menjadi tanggung jawab dari Biro SDM Polda Sumsel selaku panda (panitia daerah).

Tahun 2021 ini seleksi menggunakan penilaian 13 komponen individu yang menjadi Indikator dan Fokus utama yang akan digunakan, diharapkan dengan diaplikasikan 13 komponen ini dapat memberikan sumbangan pikiran yang bersifat konstektual strategis dalam menciptakan Polri yang unggul melalui penilaian kompetensi setiap personel secara transparan dan akuntabel.

Pada seleksi pendidikan SIP angkatan 50 tahun 2021 diikuti oleh personel satuan kerja dan satwil jajaran Polda Sumsel yang jumlahnya sekitar 700 personel. Dari 700 personel peserta seleksi pendidikan SIP angkatan 50 tahun 2021 tersebut ada 3 personel Bid Humas berprestasi yang terpilih, yakni Aipda Muhammad Aliudin SH, Bripka Faizal Ramadhanus SH dan Bripka Rudi Purwanto SH.

Ketiga personel tersebut mohon doa dan dukungan semoga lulus dan terpilih, agar nantinya kedepan mereka dapat mengembangkan karir dan bakat serta kemampuannya untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaiknya bagi masyarakat dalam membangun citra Polri yang semakin dipercaya oleh warga. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here