Beranda OKI Madira Jelang Pensiun, Lurah Mat Hasan: Saya Salut dengan Warga Tanjung Rancing

Jelang Pensiun, Lurah Mat Hasan: Saya Salut dengan Warga Tanjung Rancing

325
0
BERBAGI
Lurah Mat Hasan saat memberikan kata sambutan. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]

Kayuagung, Beritakajang.com – Lurah Tanjung Rancing, Mat Hasan, mengaku salut atas apa yang sudah dilakukan oleh warganya.

“Keamanan lingkungan itu sangat penting, terutama di Tanjung Rancing. Bagimana masyarakat disini bisa menjaga kenyamanan, ketentraman dan kekompakan satu sama lainnya,” jelas Mat Hasan dalam acara silaturahmi dan pembahasan masalah keamanan di lingkungan, bertempat di Balai Serbaguna Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, Sabtu [9/10].

Sebagai manusia biasa, kata dia lagi, dirinya tidak luput dari kesalahan dan kehilafan dalam menjalankan tugas sebagai Lurah Tanjung Rancing.

“Untuk itu saya memberikan apresiasi terhadap masyarakat atas kekompakan yang terbina selama ini. Diujung kepemimpinan saya, sekali lagi saya mengucapkan maaf apabila ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak sengaja,” ujar mantan pegawai perizinan Pemkab OKI tersebut.

Warga yang hadir di Balai Serbaguna Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, Sabtu [9/10]. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]
Sementara itu menurut Kepala Lingkungan 03 Drs. Monadia, bahwa Pak Lurah Mat Hasan tepat pada tanggal 1 November 2021 mendatang akan memasuki masa pensiun.

Hadir dalam acara tersebut, Ibu PKK Kelurahan Tanjung Rancing, Kantibmas Aipti Hipni, Kababinsa Serka Sohardin, Ketua Masjid Nurul Iman Perumahan Muara Baru Permai Tanjung Rancing, tokoh masyarakat H. Syamsul Bahri Sag MM, Bahroini Abdullah BA, Kepala Lingkungan (Kaling) 1 sampai 3, Ketua RT 01 sampai 10, Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) dan masyarakat, media cetak dan elektronik. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here