Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI Hadiri Launching Gerakan Bedah Rumah Serentak di Tanjung Rancing

Dandim 0402/OKI Hadiri Launching Gerakan Bedah Rumah Serentak di Tanjung Rancing

49
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumatera Selatan ke-78, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane menghadiri kegiatan launching gerakan bedah rumah serentak se-Sumatera Selatan yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Rabu (21/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dandim menjelaskan bahwa ini adalah bentuk upaya dari pemerintah daerah berkomitmen dalam menurunkan dan pengentasan angka kemiskinan ekstrem di Sumatera Selatan, terlebih di wilayah Kabupaten OKI.

“Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan ini dapat bermanfaat demi keberlangsungan hidup yang lebih baik,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim juga menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan hari jadi Sumatera Selatan yang ke-78 tahun.

“Pada perayaan hari jadi Sumatera Selatan ke-78 ini, masyarakat mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) serta bantuan sanitasi. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here