Beranda Asahan Muscab PERADI Astara, Bupati Asahan Serukan Inovasi dan Terobosan Baru Dalam Perencanaan...

Muscab PERADI Astara, Bupati Asahan Serukan Inovasi dan Terobosan Baru Dalam Perencanaan Program

168
0
BERBAGI
Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution. (Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Advokat Indonesia Asahan-Tanjung Balai-Batubara (DPC PERADI Asatara) menggelar musyawarah cabang (muscab) di Hotel Marina Asahan Sumatera Utara.

Pembukaan muscab ditandai dengan pemukulan gong oleh Koordinator Wilayah PERADI Sumut-NAD, H. Marasamin Ritonga.

Ketua PERADI Asatara Tri Purno Widodo SH dalam acara tersebut menyampaikan harapannya akan eksistensi PERADI Astara untuk mencetak advokat-advokat yang berkualitas, berintegritas dan profesional sehingga mampu melayani masyarakat yang mencari keadilan hukum.

“Kami berharap PERADI Astara berkontribusi positif dalam penengakan hukum serta mampu berkiprah mencari keadilan hukum bagi masyarakat Asahan,” kata Widodo, Jumat (17/2/2023).

Sementara itu, Bupati Asahan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution mengatakan, pihaknya mengapresiasi terselenggaranya muscab tersebut, dan berharap dapat memunculkan inovasi serta terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya.

“Jadikanlah momentum ini sebagai pengingat bahwa saudara sekalian adalah contoh bagi advokat di seluruh wilayah Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Batubara, sehingga senantiasa memberikan teladan yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkas John Hardi. (lek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here