Beranda Musi Banyuasin Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Pj Kades Ngulak II Bagikan Sembako Untuk Warga...

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Pj Kades Ngulak II Bagikan Sembako Untuk Warga Isoman

353
0
BERBAGI
Pj Kades Ngulak II bagikan sembako kepada salah satu warga yang sedang isolasi mandiri, Ahad (25/7). (Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19, serta penerapan pemberlakuan PPKM level 4 oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang salah satunya adalah Kabupaten Musi Banyuasin. Pj Kepala Desa Ngulak II Kecamatan Sanga Desa berbagi sembako untuk warga isolasi mandiri [isoman].

Menurut Pj Kepala Desa Ngulak II Masmawi S.Sos mengatakan, pihaknya berharap dengan pemberian bantuan berupa sembako yang tidak seberapa ini, dapat meringankan warga yang sementara aktivitasnya terhenti dan tidak produktif dalam berpenghasilan.

“Kami mengapresiasi dan berharap agar warga yang sedang dalam pelaksanaan isolasi mandiri (isoman) cepat pulih dan dapat beraktivitas seperti biasa,” ujar Masmawi, Ahad (25/7).

Lanjut Masmawi, kepada warga yang sedang isoman dan terdampak Covid-19, tetap jaga pola hidup sehat guna meningkatkan herd immunity sehingga pulih dan cepat negatif dari virus yang kini telah banyak varian barunya.

“Untuk warga Desa Ngulak II, kami berharap ketika beraktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan, karena hal ini adalah langkah awal mencegah penyebaran Covid-19,” ucap dia.

Sementara itu SK (45), salah satu warga yang sedang dalam masa isoman mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Ngulak II.

“Kami berharap agar cepat pulih dan sehat kembali dari paparan virus Covid-19, serta dapat beraktivitas sebagaimana mestinya, mengingat banyak kebutuhan ekonomi yang kami butuhkan,” ungkapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here