Beranda Palembang IWAPI Kota Palembang Dukung Palestina Merdeka

IWAPI Kota Palembang Dukung Palestina Merdeka

79
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Ratusan massa dari organisasi Islam di Kota Palembang kembali menggelar aksi damai untuk membela Palestina (Save Palestina), bertempat di Bundaran Air Mancur depan Masjid Agung Palembang, Jumat (3/11/2023).

Sementara, Organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Palembang Dr Connie Pania Putri saat dibincangi di lokasi aksi mengatakan, ini merupakan dukungan kami yang kedua. Dukungan kepada perjuangan rakyat dan mujahid Palestina.

“Kami sangat prihatin terhadap timbulnya banyak  korban jiwa terhadap rakyat Palestina. Kami mengutuk kekejaman zionis Israel yang telah melakukan genosida di Gaza,” tegas dia.

“Pada tanggal 12 Oktober 2023 nanti, kita akan adakan konser amal dan penggalangan dana untuk Palestina,” tambah Connie.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

“Saya sangat bangga dan setuju seperti negara Yaman yang telah maju ikut bergabung. Kita juga harapkan negara-negara Arab yang lain, bila perlu negara lain juga ikut membantu,” katanya.

“Saya juga mendukung Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang serukan gencatan senjata. Saya harap tidak hanya sampai disitu, agar pemerintah Indonesia terus menyuarakan kemerdekaan untuk negara Palestina. Merdeka Palestina,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here