Beranda Banyuasin Pj. Bupati Hani Membaur dengan Tokoh Adat, Bukti Rangkul Semua Kelompok

Pj. Bupati Hani Membaur dengan Tokoh Adat, Bukti Rangkul Semua Kelompok

40
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kedatangan para tokoh adat dalam rangka menjalin dan memperkokoh silaturahmi untuk mewujudkan pembangunan di Banyuasin.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung tersebut membuktikan jika dirinya merangkul semua kelompok. Terpantau Pj. Bupati Hani tampak membaur bersama rombongan tokoh adat dengan suasana santai dan akrab, di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (3/11/2023).

Hani Syopiar Rustam menyambut baik kedatangan Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin serta mengucapkan terima kasih telah membantu menghidupkan adat istiadat di Banyuasin, sehingga sampai saat ini tetap selalu bersinergi dan membantu dalam pembangunan pemerintah.

“Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, sehingga tetap memperkokoh antar lembaga adat dan pemerintah. Inilah pentingnya menjaga sinergitas dan kerukunan untuk mencapai pembangunan yang lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Lembaga Adat H. Hani Robani Syahrin menjelaskan, pentingnya lembaga adat dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan. Sehingga diperlukan komitmen yang teguh dan persatuan sebagai kunci untuk menjalankan peran lembaga adat secara optimal.

“Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu serta dapat memberikan kontribusi dan ide-ide, nasehat dalam rangka mendukung proses pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here