Beranda Palembang Jajaran Sat Reskrim Polrestabes Palembang Gelar Pengajian dan Ceramah Agama

Jajaran Sat Reskrim Polrestabes Palembang Gelar Pengajian dan Ceramah Agama

113
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Jajaran Sat Reskrim Polrestabes Palembang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrotal) dengan menyelenggarakan pengajian dan ceramah agama di Mapolrestabes Palembang, Kamis (14/9/2023) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan pembinaan spiritual kepada anggota kepolisian. Dalam kegiatan pengajian tersebut, para anggota Unit Reskrim hadir dan mendengarkan ceramah agama dari para pendakwah.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Ceramah itu dapat berupa khotbah, tausiyah, atau kuliah agama yang berfokus pada penguatan iman, moralitas, dan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui pengajian dan ceramah agama, diharapkan anggota Unit Reskrim dapat merenungkan makna hidup, menjaga hubungan yang baik dengan Tuhan, serta meningkatkan kesadaran diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah, Wakasat Reskrim AKP Iwan Gunawan, Kanit Pidsus IPTU Ledi, Kanit Pidum AKP Robert P. Sihombing, Kanit PPA IPTU Fifin Sumailan beserta seluruh jajaran anggota Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Dengan adanya kegiatan pembinaan rohani dan mental ini, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah berharap, dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan saling mendukung untuk menjalani kehidupan dengan penuh semangat dan inspirasi dari nilai-nilai agama yang dianut.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap satu bulan sekali,” ujar AKBP Haris Dinzah. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here