Beranda HL Diduga Mengantuk, Grandmax Hantam Tiang Listrik

Diduga Mengantuk, Grandmax Hantam Tiang Listrik

417
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Diduga sopirnya mengantuk, sebuah mobil jenis pickup Daihatsu Grandmax menabrak tiang listrik di jalan poros Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (5/11/2020) sekitar pukul 13.15 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, kronologis kejadian mobil Grandmax dengan nomor polisi BG-9883-WA yang dikemudikan oleh Ansiliwansyah (50), warga Desa Air Lesing Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura, bersama anaknya Indrawan (28) warga yang sama, melaju dari arah Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri menuju ke Kecamatan Tugumulyo.

Diduga pengemudi mobil mengantuk, sehingga sampai di tempat kejadian pengemudi hilang kendali dan menghantam tiang listrik di sebelah kanan jalan, mengakibatkan tiang listrik patah dan roboh.

Pengemudi mobil bersama penumpangnya tidak mengalami cidera ataupun mengalami luka hanya saja, mobil Granmax yang dikendarainya mengalami rusak di bagian depan.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Tugumulyo IPTU M. Dadang Rusnandar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dan kasus ini sudah ditindaklanjuti oleh Unit Laka Satlantas Polres Mura,” katanya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here