Beranda Palembang Jelang Rakernas JKPI IX, Sekda Pemkot Palembang Beri Arahan Untuk 75 Orang...

Jelang Rakernas JKPI IX, Sekda Pemkot Palembang Beri Arahan Untuk 75 Orang LO

117
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Jelang rakernas Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) ke-IX, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memberikan arahan dan binaan terhadap 75 orang liaison officer (LO).

“Pada even JKPI bulan depan, saya berharap kesan pertama untuk para tamu agar benar-benar menjadi kepribadian yang bagus dan ramah serta menguasai data serta materi,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa, dalam pengarahannya, Kamis (6/10/2022).

Selain bakal dihadiri 73 delegasi kabupaten/kota, rakernas JKPI IX juga akan menghadirkan narasumber dari beberapa negara asing.

“Narasumber dari luar negeri. Saya berpesan agar seluruh LO menguasai materinya agar pesan tersampaikan, baik itu objek wisata, kuliner, dan data lainnya,” ujar dia.

Sementara itu, Asisten I Setda Palembang, Yanurpan Yany mengatakan, narasumber yang akan hadir dari negara Uni Emirat Arab serta Korea.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang, Agus Riza, memberikan bocoran rentetan kegiatan dan lokasi acara JKPI di Kota Palembang.

“Nanti banyak lokasi yang dijadikan tempat acara, seperti di Museum SMB II, Bandara SMB II, pelataran BKB, Hotel Aryaduta dan lainnya,” ujar dia.

Lanjutnya, dalam kegiatan dihelat tanggal 2-5 November diisi dengan seminar, expo pawai budaya, serta UMKM. “Dan nantinya kita akan hadirkan juga Dewan Kesenian Palembang secara berkolaborasi,” kata Agus. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here