Beranda OKI Alki Ardiansyah Siap Dukung Agenda IWO OKI

Alki Ardiansyah Siap Dukung Agenda IWO OKI

134
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Muhammad Alki Ardhiansyah Iskandar SE menyambangi sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI di Stadion Segitiga Emas Kayuagung, Ahad (12/6) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Alki mengapresiasi keberadaan IWO di Kabupaten  OKI.

Menurutnya, sebagai salah satu organisasi wartawan, IWO juga harus berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat dengan menyajikan berita-berita berimbang dan harus menjadi garda terdepan dalam memerangi hoax.

“Saya berharap IWO bisa menjadi garda terdepan dalam memberantas berita-berita hoax, khususnya di Kabupaten OKI, minimal menyajikan berita-berita berimbang,” ucapnya.

Alki yang juga merupakan Duta Literasi di Kabupaten OKI ini menambahkan, dirinya siap mendukung agenda kegiatan yang sudah dicanangkan oleh IWO.

“Kita siap mendukung kegiatan-kegiatan IWO OKI. Tadi sudah disampaikan oleh pengurus IWO, ada beberapa agenda yang akan mereka laksanakan kedepan dan kita siap support,” tambah dia.

Sementara itu, Richard Arg selaku Dewan Etik didampingi Sekretaris IWO, Romi Maradona, mengucapkan terimakasih banyak kepada Bung Alki yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke sekretariat IWO OKI.

Menurut dia, ada beberapa agenda yang sudah diagendakan oleh IWO OKI, diantaranya musda perdana yang akan digelar pada bulan Juli mendatang.

“Memang ada beberapa agenda yang sudah kita matangkan hingga akhir tahun 2022. Yang paling dekat adalah musda, mengingat masa kepengurusan IWO habis pada bulan Oktober mendatang,” cetusnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Selain itu, ada beberapa agenda lagi yang akan dilaksanakan dengan menggandeng Bung Alki.

“Memang ada beberapa agenda yang nantinya perlu menggandeng Bung Alki selaku Duta Literasi di Kabupaten OKI. Dan kami juga meminta beliau untuk menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan tersebut. Alhamdulillah beliau menyanggupi,” katanya.

Disinggung kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan, Richard mengatakan nanti kalau sudah waktunya akan kita publish.

“Saat ini masih proses pematangan dan pemantapan kegiatan,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here