Beranda Asahan Bupati Asahan Pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan

Bupati Asahan Pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan

69
0
BERBAGI

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya memimpin rapat koordinasi pemerintahan (rakorpem) bulan Juni 2023, dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Di rapat tersebut, Bupati Surya meminta seluruh OPD agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, walaupun dalam pelaksanaannya ada jadwal yang bersamaan namun harus diantisipasi agar berjalan sesuai dengan aturan.

Bupati juga mengingatkan tentang Festival Nasyid dan Qasidah Kabupaten Asahan Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023, dan meminta Bagian Kesra selaku OPD pelaksana teknis untuk mempersiapkan acara tersebut dengan maksimal.

“Saya imbau para camat agar berpartisipasi mempersiapkan para peserta Lomba Festival Nasyid dan Qasidah,” tegas Bupati, Kamis (22/6/2023).

Bupati juga meminta OPD untuk mendukung pelaksanaan PSBD tersebut sebagai bentuk interpretasi keguyuban selaku masyarakat Asahan.

“Camat Untuk harus mengerahkan kemampuan seoptimal mungkin dan memenuhi segala sesuatu yang menjadi indikator dalam kegiatan penilaian kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Asahan,” ujarnya lagi.

Kabag Kesra juga diperintahkannya untuk berkoordinasi dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan untuk memeriksa kondisi kesehatan hewan kurban sehubungan dengan pelaksanakan hari raya Idul Adha.

“Hewan yang akan dikurbankan harus sehat dan tidak terindikasi penyakit hewan sampai dengan proses pemotongan,” tegasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here