Beranda Musi Banyuasin Pengurus BAMUKOI Muba Bagian Timur Resmi Dilantik

Pengurus BAMUKOI Muba Bagian Timur Resmi Dilantik

70
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pengurus Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (BAMUKOI) Kabupaten Muba bagian timur (Kecamatan Sungai Lilin, Keluang, Babat Supat, Tungkal Jaya, Bayung Lencir, dan Lalan) resmi dilantik di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Lilin.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP BAMUKOI Sumatera Selatan H. Syaiful Bahri SSi ini, disaksikan langsung Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi M.Si dan Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya.

Dalam sambutannya, Apriyadi mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada para Pengurus BAMUKOI yang telah dilantik. Dikatakannya, keberadaan warga dari Kabupaten Ogan Ilir yang sudah hampir disetiap desa dalam Kabupaten Muba telah memberikan peran sangat baik dan mendukung setiap program pembangunan pemerintah daerah.

“Tentu kami akan terus mensupport, memperhatikan dan mendukung kelompok masyarakat yang berasal dari daerah lain seperti masyarakat dari Ogan Ilir,” ucapnya.

Lanjut Apriyadi berpesan untuk sama-sama menjaga kondisi wilayah agar tetap kondusif terlebih memasuki tahun politik.

“Kita tahun ini memasuki tahun politik, pesan kami mari sama-sama menjaga situasi kondisi supaya tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya selaku Penasehat BAMUKOI, mengapresiasi telah terbentuknya kepengurusan BAMUKOI di enam kecamatan dalam Kabupaten Muba. Ia berharap kepengurusan di kecamatan lain dapat segera dibentuk.

“Selamat kepada kepengurusan BAMUKOI, mudah-mudahan yang belum segera disusun dan terbentuk pengurusannya. Pesan saya kepada masyarakat OI dimana saudara berpijak disitulah bumi dijunjung. Semoga keberadaannya dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan dimana saudara berada,” tandasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here