Beranda Palembang Harnojoyo Hadiri Peresmian Kantor Baru Kecamatan Kemuning

Harnojoyo Hadiri Peresmian Kantor Baru Kecamatan Kemuning

96
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Sejak dimulainya pembangunan fly over simpang Sekip pada tahun 2020, aktivitas perkantoran Kecamatan Kemuning yang dulu beroperasi di Jalan Pipa Reja ruko lantai dua itu kini resmi memiliki gedung baru dan megah.

Kantor baru yang berlokasi di Jalan Kejawen yang bermotif klasik modern lantai dua itu, siap melakukan pelayanan prima kepada masyarakat luas Kecamatan Kemuning.

Dalam acara peresmian kantor Camat Kemuning, Walikota Harnojoyo serta Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin secara bersama-sama meresmikan bangunan baru yang siap melayani masyarakat setempat.

Menurut Walikota Palembang Harnojoyo, bahwa peresmian gedung kantor kecamatan ini sebagai upaya agar dapat menumbuhkan suasana baru, yang dapat mendorong semangat kerja yang produkif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat.

“Saya berharap dengan adanya gedung baru ini semangat kerja bisa lebih baik dan bekerja cepat dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Camat Kemuning M. Irman S.STP M.Si menambahkan, sejak adanya proyek pembangunan fly over serta pelebaran jalan protokol, maka kantor lama terkena dampak pembangunan tersebut, sehingga pusat aktivitas perkantoran pindah di ruko lantai dua di Jalan Pipa Reja.

“Alhamdulilah pada bulan Mei tahun 2022, pembangunan gedung baru kantor Camat Kemuning mulai dibangun dan selesai pada awal 2023. Mengenai konsep dan motif bangunan sendiri, seperti biasa pada umumnya perkantoran, namun kita mengedepankan ciri khas Kota Palembang dengan membuat corak tanjak di atas bangunan. Total dana pembangunan kantor ini sendiri sekitar Rp 6,8 miliar,” tutupnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here