Beranda Banyuasin Safari Ramadhan, Bupati Banyuasin Launching Gema Taman

Safari Ramadhan, Bupati Banyuasin Launching Gema Taman

157
0
BERBAGI
(Sumber Foto Kominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam kegiatan safari Ramadhan dan tarawih bersama, Bupati Banyuasin H. Askolani sekaligus melaunchig Gema Taman (Gerakan Menuntut Amal Khotam Alquran) yang merupakan salah satu gerakan mendukung program Banyuasin Religius, Selasa (26/4).

Bupati mengharapkan dengan adanya Gerakan Menuntut Amal Khotam Alquran ini menjadikan salah satu motifasi untuk lebih baik lagi dalam memaksimalkan program Banyuasin Religius di masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan di Masjid Al Huda Desa Tanah Lembak Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin ini dihadiri Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Sekertaris Daerah Banyuasin H. Senenhar, Plt Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Nofaready beserta jajaran terkait.

Bupati setelah melakukan launching Gerakan Menuntut Amal Khotan Alquran (Gema Taman) langsung memberikan arahan kepada masyarakat untuk memaksimalkan program ini, selain memang sangat baik, juga menjadi landasan untuk bahan motivasi generasi muda untuk lebih memahami ajaran agama Islam.

“Kegiatan ini sangat baik, dan bisa menjadi memotivasi untuk memancing generasi muda agar bisa lebih mendalami kajian kajian agama Islam. Dan memang ini sangat berhubungan dengan program Banyuasin Religius,” katanya.

(Sumber Foto Kominfo Banyuasin)

Bupati Banyuasin juga menambahkan, jika Banyuasin telah mendapatkan penghargaan rekor dunia untuk penghatam Alquran terbanyak, yaitu sebanyak 50.000 penghatam dilakukan selama bulan suci Ramadhan ini.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat, bukan hanya saat Ramadhan saja ini dilakukan, tetapi untuk seterusnya, bahkan diharapkan menjadi agenda rutin di seluruh daerah Banyuasin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here