Beranda Musi Banyuasin Kompak, IWO Muba dan PALI Gelar Buka Bersama

Kompak, IWO Muba dan PALI Gelar Buka Bersama

119
0
BERBAGI
(Sumber Foto IWO)

Muba, Beritakajang.com – Peringati hari jadi ke-2 tahun yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, PD IWO Muba gelar buka bersama sekaligus memperkenalkan tempat wisata kuliner yang belum lama dibuka di wilayah Kota Sekayu, Kamis (30/3/2023).

Bertempat di pusat wisata jajanan pinggir Sungai Musi, acara bukber PD IWO Muba berlangsung dengan khidmat. Hampir semua Pengurus Harian IWO Muba hadir meramaikan acara bukber tersebut dengan mengajak anak dan istri mereka.

Kegiatan buka bersama tersebut dilaksanakan IWO Muba usai melaksanakan kegiatan bansos.

Sejak pukul 17.00 WIB, anggota IWO Muba sudah berdatangan ke lokasi pusat jajanan pinggir Sungai Musi tersebut. Gelaran bukber PD IWO Muba terasa spesial karena dihadiri langsung oleh Ketua PD IWO PALI beserta jajaran.

Riyansyah Putra selaku Ketua PD IWO Muba saat selesai berbuka menyampaikan, Alhamdulillah peringatan hari jadi IWO Muba yang ke-2 tahun hari ini berjalan lancar dan penuh rasa kekeluargaan. Karena hanya di momen inilah keluarga besar IWO Muba bisa berkumpul tanpa adanya dinding pemisah lagi.

“Siang hari tadi kita juga sudah gelar kegiatan sosial dengan berbagi kepada yang membutuhkan, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama disini. Sebagai ketua, saya sangat berharap kedepan IWO Muba bisa lebih berjaya,” ungkapnya.

Tak hanya Riyan, Bang Efran sapaan akrab Ketua PD IWO PALI, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat keluarga besar PD IWO Muba kepada kami.

“Saya yakin kepada PD IWO Muba bisa semakin berkembang disegala lini sektor, karena saya melihat PD IWO Muba ini salah satu pengurus daerah yang paling aktif di Sumatera Selatan,” jelas dia.

“Terkhusus kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, jangan menyia-nyiakan potensi putra daerah yang memang ingin mendukung kemajuan Muba ini. Seperti PD IWO Muba ataupun ada yang lain-lainnya juga,” ungkap Bang Efran. (Esa/Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here