Beranda Hukum & Kriminal Waspada, Kasus Begal Payudara Sudah Sampai di Kota Palembang

Waspada, Kasus Begal Payudara Sudah Sampai di Kota Palembang

285
0
BERBAGI
Korban saat melaporkan kasusnya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kasus begal payudara ternyata sudah melanda sampai di Kota Palembang. Ini terbukti ada korban yang melaporkan kasus tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Inisial AWS (19), warga Jalan Mayjen Sitibi Kota Palembang ini, menjadi korban pencabulan yang terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singedekane Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Kamis (21/4) sekira pukul 10.00 WIB.

Diceritakannya, kejadian berawal saat ia sedang mengendarai sepeda motor, dan saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Lalu dipepet oleh terlapor orang tak dikenal (OTD) dengan mengendarai motor jenis Honda Beat.

Kemudian terlapor langsung memeras atau memegang payudara korban di bagian sebelah kanan. Seketika korban berteriak meminta tolong warga sekitar, sementara terlapor melarikan diri ke arah Jalan Kertapati Keramasan.

Secara bersamaan, melintas dua warga yang langsung ikut membantu mengejar terlapor, akhirnya terlapor berhasil ditangkap di Jalan Flay Over Nilakandi. Lalu terlapor diserahkan ke Polrestabes Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencabulan UU No 1 Tahun 1946 tentang KUHP pasal 289 dan atau 281 ayat 1 dan ayat 2. “Sementara ini tersangkanya sedang didalami oleh Unit PPA,” katanya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here