Beranda Asahan Haris ST Kembali Memimpin KONI Asahan Periode 2023-2027

Haris ST Kembali Memimpin KONI Asahan Periode 2023-2027

50
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono Prawana, membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Asahan di Aula Hotel Marina, Rabu (6/12/2023).

Dalam sambutan tertulis Bupati mengatakan, KONI memiliki tugas pokok untuk merencanakan, mengoordinasikan serta melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan pengurus yang tujuannya untuk mewujudkan prestasi keolahragaan nasional menuju prestasi internasional.

“Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung agar KONI dapat menjadi wadah mengangkat marwah bangsa melalui olahraga,” ucap Buwono saat membacakan sambutan Bupati.

Bupati juga meminta melalui Musorkab yang digelar, KONI dapat memperkuat organisasi menuju prestasi puncak pada Porprov 2024 maupun event-event olahraga bergengsi lainnya.

“Musorkab ini juga akan memilih kepengurusan KONI Kabupaten Asahan masa bakti 2023-2027 yang akan membahas program-program pembangunan, pembinaan keolahragaan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang,” tukas Buwono.

Masih kata Buwono, melalui program yang dihasilkan tidak hanya kepentingan organisasi namun juga dapat memajukan dunia olahraga di Asahan.

“Siapapun yang akan terpilih memimpin KONI ke depan agar terus membina para atlet yang ada di Asahan,” harapnya.

Dalam Musorkab tersebut, Haris ST kembali terpilih secara aklamasi memimpin KONI Asahan periode 2023-2027.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here