Beranda Palembang Viral Video Dugem di Kampus Poltekpar Palembang, Anwari Masatip Angkat Bicara

Viral Video Dugem di Kampus Poltekpar Palembang, Anwari Masatip Angkat Bicara

119
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sempat Viral di media sosial (medsos) unggahan salah satu akun  Female Disc Jockey (FDJ) yang memperlihatkan aktivitas dugem di Kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang selama 20 menit.

Sementara itu, Direktur Poltekpar Palembang Anwari Masatip angkat bicara terkait video tersebut.

“Itu acara function, adalah kegiatan yang diselenggarakan pada penghujung pembelajaran teori maupun praktik. Setelah mahasiswa belajar satu semester, mereka membuat acara seperti euforia gembira melewati masa-masa enam bulan dan menyambut ujian akhir semester,” kata Anwari saat dibincangi kepada awak media di kampusnya, Rabu (6/12/2023).

“Saya pastikan video yang viral itu sebagian kecil dari kegiatan positif lainnya. Bahkan tangkapan layar seorang perempuan berpakaian seksi di awal video bukan mahasiswa, tapi FDJ yang mengisi acara,” ujarnya lagi.

Anwari mengapresiasi laporan dan kritik masyarakat. Dan dirinya memohon maaf kepada masyarakat Sumsel terkait penyebaran video tersebut.

“Saya minta maaf kepada masyarakat yang terganggu karena video viral tersebut. Pihak kampus sudah melakukan evaluasi dan memastikan hal itu tidak akan terulang lagi,” ungkapnya.

Sementara, FDJ Sinta meminta ribuan maaf atas video yang diunggahnya.

“Saya memang saat itu mengisi acara terakhir yang digelar oleh Poltekpar Palembang. Jadi video itu saya sambung-sambung,” jelas FDJ Sinta.

Dirinya tidak mengira video yang ia posting akan banyak mendapatkan hujatan dari masyarakat Palembang.

“Namun jujur pak, saya tidak ada maksud begitu, ini saya posting untuk akun pribadi sendiri. Intinya setiap tampil saya selalu posting kegiatan,” tegasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here