Beranda HL Kapolda Sumsel Ucapakan Terima Kasih Untuk Pilkada Serentak yang Berjalan Aman, Lancar,...

Kapolda Sumsel Ucapakan Terima Kasih Untuk Pilkada Serentak yang Berjalan Aman, Lancar, Tertib, Damai dan Sehat

259
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM memberikan keterangan pers tentang pilkada serentak di Sumatera Selatan, Kamis [10/12].

“Pak Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak, baik TNI, pemda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para paslon serta tim sukses, termasuk di dalamnya adalah pimpinan partai politik yang mengikuti kegiatan pesta demokrasi,” kata Kombes Pol. Supriadi menyampaikan pesan dari Kapolda.

Kombes Pol. Supriadi juga mengucapkan syukur Alhamdulillah Pilkada kemarin berjalan dengan aman, lancar, tertib, damai dan sehat.

“Tidak ada sedikit permasalahan yang terjadi pada saat kegiatan pilkada kemarin, dan ini sebenarnya yang kita harapkan dari pesta Demokrasi,” jelas dia.

Kemudian Kapolda, kata dia, juga menyampaikan imbauan kepada kita semua, apapun hasil dari pilkada intinya bahwa seluruh masyarakat Sumsel, tetap bersatu karena tujuannya adalah untuk Indonesia menjadi lebih maju. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here