Beranda Palembang Upacara HUT RI ke-78 Jadi Momen Haru Walikota Palembang

Upacara HUT RI ke-78 Jadi Momen Haru Walikota Palembang

129
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 melalui upacara pengibaran bendera sang saka merah putih di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang, Kamis (17/8/2023).

Namun, momen haru dirasakan oleh para peserta upacara, dimana H. Harnojoyo selaku pemimpin upacara menyampaikan banyak pesan di akhir masa jabatannya selaku Walikota Palembang.

“Ini merupakan terakhir kalinya kami (Walikota) bersama Ibu Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang mengikuti upacara ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ini,” kata Harnojoyo.

Di akhir masa jabatannya, Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan banyak pesan kepada seluruh elemen masyarakat, baik para pegawai ataupun seluruh lapisan masyarakat.

“Tetaplah semangat dalam bekerja, kedepankan rasa kekeluargaan, pupuklah terus rasa gotong royong kita dalam mewujudkan pembangunan Kota Palembang,” ucapnya.

Harnojoyo juga menjelaskan, bahwa masih banyak tantangan-tantangan kedepan dalam mewujudkan Palembang Emas sesuai dengan yang dicita-citakan.

“Mungkin berbagai tantangan telah kami lalui selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang. Namun, dengan rasa kekeluargaan melalui gotong royong semua kita atasi,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Harnojoyo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam membangun Kota Palembang, baik pegawai ASN, non-ASN, seluruh mitra, pimpinan dan seluruh anggota DPRD kota Palembang, serta para awak media.

“Terimakasih atas kerja sama yang selama ini telah kita bangun untuk Kota Palembang yang kita cintai ini. Berbagai keberhasilan telah kita capai dengan pembuktian dari berbagai penghargaan, bahkan juga diukur dengan FPM kita yang Alhamdulillah sudah 79,4. Ini merupakan capaian dengan ukuran daerah tertinggi,” ungkap Harnojoyo.

“Artinya inilah bentuk keberhasilan yang kita lakukan. Dan di hari kemerdekaan ini, kami sekali lagi mengucapkan dirgahayu Republik Indonesia ke-78, terus melaju untuk Indonesia maju. Merdeka,” tutupnya. (MD/Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here