Beranda Musi Banyuasin Upacara HUT RI ke-78 di Muba Berjalan dengan Khidmat dan Sukses

Upacara HUT RI ke-78 di Muba Berjalan dengan Khidmat dan Sukses

117
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 yang digelar Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate berlangsung khidmat dan sukses, Kamis (17/8/2023).

Bertindak selaku inspektur upacara, Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi Mahmud.

Suasana khidmat terlihat saat upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung, tampak 75 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sangat antusias dan siap sekali. Ketukan dari setiap langkahnya terlihat begitu kompak membawa baki berisikan bendera merah putih untuk disampaikan ke inspektur upacara.

Pj. Bupati Muba Apriyadi mengungkapkan, upacara HUT RI ke-78 yang kita gelar hari ini adalah sebagai wujud dari rasa terimakasih kita kepada para pejuang yang terdahulu dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Kita menumpangkan harapan besar kepada para generasi muda di Musi Banyuasin untuk dapat memimpin Muba ini lebih baik kedepannya,” tutur dia.

Usai pelaksanaan upacara, Pj. Bupati Muba H. Apriadi bersama Forkopimda mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di Istana Negara Merdeka secara virtual, bertempat di ruang Guest House Griya Bumi Serasan Sekate. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here