Beranda Palembang Biro SDM Polda Sumsel Raih Juara Kedua Penerimaan PNBP Tertinggi Tahun 2023

Biro SDM Polda Sumsel Raih Juara Kedua Penerimaan PNBP Tertinggi Tahun 2023

59
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Biro SDM Polda Sumatera Selatan berhasil meraih prestasi luar biasa pada giat Sarasehan Asesor Assessment Center Polri tahun 2024 yang dilakukan secara tatap muka dan secara daring.

Dimana Biro SDM Polda Sumsel ini berhasil meraih peringkat kedua dalam upaya membangun kerja sama dengan instansi/lembaga di luar Polri bidang assessment centre, dalam rangka pencapaian target PNBP tahun 2023.

Dijelaskan Kapolda Sumsel melalui Kabag Binkar AKBP Dili Yanto SIK SH MH, bahwa giat tersebut dilaksanakan pada Selasa (6/2/2024), bertempat Ballroom Hotel Tuscany Boutique Tangerang Selatan Banten dan ruang kerja masing-masing asesor.

“Sedangkan untuk pesertanya yakni Kabag Binkar dan Kasubbag kompeten hadir secara langsung.  Kemudian para asesor Polda Sumsel join zoom meeting di ruang kerja masing-masing. Dalam kesempatan itu, dilaksanakan pemberian hadiah kepada Polda yang berprestasi meraih PNBP tertinggi tahun 2023,” jelas dia.

Salah satunya yang berhasil yakni assessment center Polda Sumsel meraih predikat juara kedua penerimaan PNBP tertinggi tahun 2023 dengan PNBP sebesar lebih dari Rp 1 miliar.

Adapun reward yang berhasil diraih Assessment Center Biro SDM Polda Sumsel diantaranya, piagam penghargaan dari AS SDM Kapolri, satu unit laptop dan satu PC komputer, diterima langsung oleh AKBP Dili Yanto.

“Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Sumsel, tetapi juga mengukuhkan peran mereka dalam memajukan bidang Assessment Center Polda Sumsel,” jelas dia.

Assessment Center Biro SDM Polda Sumsel bukan hanya sekadar meraih peringkat terbaik, tetapi juga membangun kerja sama dengan instansi dan lembaga di luar Polri. Terutama, fokusnya pada bidang uji kompetensi assessment center yang menjadi point kunci dalam upaya memperluas jaringan kerja sama.

Sebelumnya, Assessment Center Polda Sumsel juga pernah meraih peringkat terbaik pertama dari jangka waktu 3 tahun berturut-turut sejak berdirinya Subbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel pada tahun 2019 sampai dengan sekarang, atas dedikasi tinggi dan support para Asesor Polda Sumsel. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here