Beranda Palembang Adakan Vaksinasi Tahap Kedua, DPD PDIP Sumsel Targetkan 5.000 Orang Divaksin

Adakan Vaksinasi Tahap Kedua, DPD PDIP Sumsel Targetkan 5.000 Orang Divaksin

191
0
BERBAGI
Ketua Fraksi PDIP Sumsel Susanto Adjis SH didampingi koordinator vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Palembang, Lince Magdalena, dan seluruh panitia pelaksana vaksinasi tahap kedua DPD PDI Perjuangan, di Jalan Basuki Rahmat Palembang, Selasa (5/10)

Palembang, Beritakajang.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar vaksinasi dosis kedua bagi masyarakat Sumsel, di Jalan Basuki Rahmat Palembang, Selasa (5/10).

Ketua Fraksi PDIP Sumsel Susanto Adjis SH mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi pada hari ini, kita targetkan jumlah vaksinasi sebesar 5.000 orang.

“Hari ini yang sudah terkonfirmasi ke kita untuk vaksinasi pertama itu berjumlah 850 orang. Artinya, dari 850 orang ini bisa saja untuk vaksin keduannya tidak di hari ini, bisa saja ada di tempat-tempat lain yang dilakukan oleh kawan-kawan maupun instansi lainnya,” kata dia.

Susanto menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dari Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Sumsel untuk tetap hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

Namun, lanjut dia, itu juga tidak akan bisa terselenggara dengan baik tanpa bantuan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang dan beberapa Puskes, dibantu Dinkes Sumsel. Dan tatkala pentingnya juga seluruh bandan sayap partai turut hadir guna untuk mensukseskan jalannya vaksinasi tahap kedua ini.

Susanto mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Sumsel agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, koordinator vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Palembang Lince Magdalena mengungkapkan, untuk kegiatan vaksinasi tahap kedua kali ini ada empat paskes kesehatan. Jadi untuk satu paskes itu sendiri terdiri dari 7-12 orang.

“Untuk melayani target 750 orang pada hari ini kita laksanakan, dimana untuk satu paskes itu sendiri mampu melayani 150 peserta,” pungkasnya. [Daud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here