Beranda Banyuasin Bantu Warga, Polres Banyuasin Adakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Bantu Warga, Polres Banyuasin Adakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

282
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Polres Banyuasin adakan gerakan bhakti sosial Polri peduli Covid-19 dengan cara membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, bertempat di Desa Sukaraja Baru, Rabu [3/2].

Kegiatan tersebut dilakukan dengan pembagian beras kepada 25 KK, pembagian masker, serta pemeriksaan kesehatan oleh dokter Miya Audina.

Acara ini dihadiri Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Hipni SH, Aida Rudi, dan Hasrul Edi selaku Kades Sukaraja Baru Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin

Aida Rudi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar membantu masyarakat yang terkena Covid-19 dan upaya memutus mata rantai corona. Ia berharap kedepannya semoga Covid-19 ini agar dapat hilang dan dapat melakukan kegiatan seperti biasanya.

Sementara Kades Sukaraja Baru, Hasrul Edi berterimakasih kepada Kapolres Banyuasin atas bantuan sembako berupa beras, pembagia masker, dan pemeriksaan kesehatan. “Bantuan ini sangat membantu kami, akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” jelas dia.

Mewakili masyarakat setempat, Beti juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres maupun kades yang telah memperhatikan dan membatu rakyat kecil seperti kami ini. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here