Beranda Musirawas Amankan Pleno Penetapan Cabup-Cawabup Terpilih, Polres Mura Pasang Kawat Barrier di Kantor...

Amankan Pleno Penetapan Cabup-Cawabup Terpilih, Polres Mura Pasang Kawat Barrier di Kantor KPUD

334
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Dalam rangka akan dilaksanakan sidang pleno penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Mura terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat pada Kamis (21/1) besok. Polres Mura melaksanakan kegiatan pemasangan kawat barrier di depan kantor KPUD Mura, Rabu (20/1).

Pemasangan kawat barrier oleh Kapolres Mura AKBP Efrannedy diwakili Kasat Sabhara AKP Hendra Gunawan serta personel Sat Sabhara Polres Mura.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy didampingi Kasat Sabhara AKP Hendra Gunawan saat dikonfirmasi, mengatakan pemasangan kawat Barrier tersebut sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), guna meningkatkan pengamanan di kantor KPUD Mura.

“Ya, hari ini personel Satuan Sabhara Polres Mura memasang kawat barrier di depan kantor KPUD Mura. Pemasangan kawat barrier ini sesuai SOP untuk pengamanan objek vital sekaligus melindungi kantor KPUD Mura,” kata Efrannedy didampingi Hendra, sapaanya.

Sebab, sambungnya, besok akan dilaksanakan sidang pleno penetapan calon bupati dan calon wakil bupati terpilih, dan sedikitnya ada 175 personel Polres Mura yang disiagakan dan dibackup personel TNI untuk pengamanan.

“Karena, sama-sama kita ketahui bahwa kantor KPUD merupakan objek vital dalam pelaksanaan pilkada Mura,” jelasnya

Ditambahkan Kapolres, dengan dipasangnya kawat barrier ini setidaknya bisa meningkatkan keamanan di kantor KPUD Mura.

“Mari kita sama-sama jaga keamanan dan ketertiban, hingga ditetapkan sampai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih,” tukasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here