Beranda Palembang Kebakaran di SU II Kota Palembang, Ternyata Dibakar Pemilik Rumahnya Sendiri

Kebakaran di SU II Kota Palembang, Ternyata Dibakar Pemilik Rumahnya Sendiri

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kembali dua rumah terbakar di Jalan DI Panjaitan Lorong Bakti RT 23 RW 09 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Kota Palembang, Kamis (22/6/2023) sekira pukul 10.45 WIB.

Kebakaran tersebut terjadi akibat dibakar Ali (35), pemilik salah satu rumah, yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Api kemudian dapat dijinakan usai 10 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan dari Seberang Ulu 1 dan 2, serta dari Pertamina untuk memadamkan api.

“Kita terjunkan 10 unit mobil Damkar, juga dibantu Pertamina untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa. Dari informasi didapat, kebakaran itu terjadi karena sengaja dibakar oleh salah satu anak dari pemilik rumah yang terbakar,” ujar Septa selaku Pos Damkar SU II saat ditanya di lokasi.

Sementara, Ketua RW 09, Betel (54) mengatakan, memang sudah lama mendapat informasi dari pihak keluarga kalau Ali ini sering ingin membakar rumah.

“Ali sudah puluhan tahun tinggal disini bersama ibunya,” kata dia.

Di lokasi yang sama, Kapolsek SU II Palembang Kompol Bayu Arya Sakti mengatakan, penyebab kebakaran sendiri diduga sengaja dibakar pemilik rumah.

“Pemilik rumah ini mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini pelaku Ali sudah diamankan ke Polsek SU II,” ujarnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Lanjut dia, saat ini sedang didalami bagaimana cara pelaku membakar rumahnya.

“Saat kejadian terbakar rumah ada ibunya saja, dan berhasil dibantu warga. Jadi tidak ada korban jiwa, dan pelaku sedang didalami bagaimana cara dia membakar rumah,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here