Beranda Banyuasin Ketua AWDI Banyuasin Hadir di Acara Peringatan HKPS

Ketua AWDI Banyuasin Hadir di Acara Peringatan HKPS

203
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Ketua AWDI Banyuasin Apri Efendi turut menghadiri acara penghargaan yang dibuat SMSI bagi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dalam rangka Hari Kebebasan Pers Sedunia (HKPS), Rabu (13/7) malam.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Banyuasin Askolani, Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri, Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, IWO, organisasi kepemudaan, organisasi sosial serta pengurus SMSI Banyuasin.

Bupati Askolani dalam kesempatan tersebut sangat berterima kasih kepada insan pers yang sabar, karena dana publikasi belum dibayarkan. Mengingat perekonomian Banyuasin tidak stabil akibat dilanda pandemi Covid-19 beberapa tahun ini.

Askolani menambahkan, bahwa pencapaian pembangunan Kabupaten Banyuasin sudah terlaksana. Terbukti pembangunan tujuh jalan poros yang sudah selesai dibangun.

“Banyak sekali yang sudah kita capai sesuai dengan program kerja yang kita prioritaskan. Salah satunya pembangunan tujuh jalan poros yang sudah selesai dibangun dan sudah bisa dinikmati masyarakat. Meskipun itu dilakukan dengan cara berhutang, namun kini sudah bayar lunas,” tegas dia.

“Kalau tidak dengan cara itu, kita tidak bisa membangun dengan APBD yang sangat minim. Bukan kabupaten saja yang berhutang, negara-negara besar seperti Amerika, juga membangun dengan dana pinjaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua AWDI Apri Efendi mengucapkan terimakasi atas undangan ini, juga bisa menghadiri acara peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia (HKPS) yang digelar oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin.

“Kami dari AWDI cuma bisa berdoa semoga SMSI tetap jaya dan sukses selalu,” pungkasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here