Beranda Asahan Terdaftar di TPS 15 Kelurahan Selawan, Wabup Taufik Minta Pantarlih Laksanakan Tugas...

Terdaftar di TPS 15 Kelurahan Selawan, Wabup Taufik Minta Pantarlih Laksanakan Tugas dengan Baik

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar dan keluarga terdaftar sebagai pemilih di TPS 15 Kelurahan Selawan pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Taufik dan keluarga didata oleh petugas Pantarlih Kelurahan Selawan yang berkunjung ke kediaman pribadinya dengan didampingi PPS setempat dan Ketua PPK Kecamatan Kota Kisaran Timur M. Citra.

Di sela-sela pendataannya, Taufik menyampaikan harapannya kepada petugas Pantarlih agar dalam pelaksanaan tugas dilakukan dengan baik dan benar, sehingga seluruh warga dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 2024.

“Pendataan ini sangat penting dilakukan sebagai pemutakhiran data Pemilu,” ujar Taufik, Rabu (22/2/2023).

Wabup juga meminta kepada KPU Asahan untuk terus mensosialisikan dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait pendataan yang sedang dilakukan petugas Pantarlih dengan media maupun imbauan yang diletakkan di tempat fasilitas umum.

“Mari kita sukseskan pendataan ini agar seluruh masyatakat dapat menggunakan hak pilihnya dan Pemeritah Kabupaten Asahan siap membantu mesukseskan pelaksanaan Pemilu 2024,” tutup Taufik. (lek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here