Beranda Musi Banyuasin Delapan Orang Anggota PWI Muba Mengundurkan Diri

Delapan Orang Anggota PWI Muba Mengundurkan Diri

349
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin (PWI Muba) mendatangi kantor mereka di Jalan Kol. Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan, Senin (1/3).

Kedatang delapan (8) wartawan yang tergabung di PWI Muba ini untuk menyampaikan surat pengunduran diri.

Menurut Andi Mustika SE, pengunduran ini disampaikan sebagai bentuk profesional dirinya sebagai anggota PWI Muba jika tidak sejalan, maka tidak perlu lagi untuk bertahan.

“Hari ini saya secara konsisten menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan PWI Muba, karena kartu identitas saya sudah berakhir sejak 10 Desember 2020. Saya tidak bisa sepenuhnya terlibat dalam apa yang dicanangkan Ketua PWI Muba,” ungkap Andi.

Tidak jauh berbeda dengan yang disampaikan Andi Mustika, beberapa anggota PWI Muba lainnya mengungkapkan hal yang sama.

Mewakili rekan-rekan, Darul Kutni menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Muba.

“Sebelumnya saya mengucapkan banyak rasa terima kasih sebesar-besarnya atas diberikannya kesempatan bagi saya untuk bergabung, belajar dan bekerja dengan profesional pada organisai ini. Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan kerja yang sudah berjuang bersama dalam mencapai target organisasi.”

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya karena tidak lagi menjadi bagian dalam organisasi PWI Muba. Saya juga mohon maaf bila selama ini melakukan kesalahan secara sengaja atau tidak sengaja. Semoga PWI Muba dapat semakin profesional lagi,” tutupnya.

Nama-nama anggota PWI Muba yang menyampaikan surat pengunduran diri tersebut antara lain Darul Kutni, Warto, Aslam, Andi Mustika, Rian Syahputra, Hasim, Agung Budi Setiawan dan Edi Wahyudi. Disambut Sekretaris PWI Muba Indra, dan diterima langsung dengan baik berkas surat pengunduruan diri yang ditandatangani di atas materai dari masing-masing anggota PWI MUBA yang mengundurkan diri. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here