Beranda Palembang Maju Pada Pileg 2024, Juli Johansyah Turun Langsung Bantu Warga Kurang Mampu

Maju Pada Pileg 2024, Juli Johansyah Turun Langsung Bantu Warga Kurang Mampu

228
0
BERBAGI
Kader Pertai Nasdem Juli Johansyah SE turun langsung membatu warga yang kurang mampu. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, kader dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Juli Johansyah SE, turun langsung mengajak tokoh masyarakat, baik itu tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) serta lurah dan camat di lingkungan Plaju Darat, untuk membantu warga yang kurang mampu.

Juli Johansyah menyampaikan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keseriusan dirinya untuk maju ke Pileg 2024 mendatang. Tentu ini semua dilakukan demi terciptanya tarap hidup masyarakat yang layak serta jaminan kesehatan yang memadai bagi warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari semua pihak terkait.

“Sesuai dengan arahan dan intruksi dari Partai Nasdem, bahwa kader harus bahu-membahu membantu sesama, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, dan ikut serta memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat,” kata Juli saat ditemui awak media di Hotel Aston Palembang, Ahad (12/2/2023).

Lanjut Juli mengatakan, dimana pada saat melakukan sosialisai pendekatan kepada masyarakat, ia mendapatkan laporan ada salah satu warga di daerah Talang Pete Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju yang tinggal digubuk di tengah sawah dan dalam keadaan sakit.

Sesampainya di lokasi, bersama-sama warga dan pejabat setempat, didapati salah seorang laki-laki bernama Maslam (49) yang kondisinya pada saat itu begitu memprihatinkan.

Juli menjelaskan, berkat kerjasama yang baik inilah, kita kumpulkan bantuan dari berbagai pihak sehingga secara gotong-royong mebangunkan rumah dan memberikan kesehatan yang layak bagi Bapak Maslam.

“Syukur Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik, itu semua dapat terlaksana dengan baik pula,” jelasnya.

“Tentu sebagai kader Partai Nasdem dan wujud dari keseriusan saya ini untuk maju ke Pileg 2024 mendatang, sesuai dengan visi saya mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi dan misi meningkatkan tarap hidup masyarakat serta pembangunan di dapil lima itu sendiri,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ikut hadir di tengah-tengah masyarakat RT 16 RW 05 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Kota Palembang.

”Kita mendengar kabar bahwa ada warga Kelurahan Plaju Darat ini yang bernama Bapak Maslam mengalami penyakit kulit, ditambah tempat tempat tinggal yang tidak memadai. Jadi langsung kita melakukan penanganan rujuk ke RS,” ucap dia.

Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ikut prihatin atas kondisi yang dialami warganya itu.

”Tindak lanjutnya, kita lakukan perawatan yang biayanya ditanggung oleh Pemerintah Kota Palembang, sedangkan untuk tempat tinggalnya akan kita rehab agar layak untuk ditempati,” terang orang nomor dua di Kota Palembang ini. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here