Beranda Hukum & Kriminal Polisi Amankan Pria Diduga ODGJ yang Bawa Sajam

Polisi Amankan Pria Diduga ODGJ yang Bawa Sajam

201
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Viral seorang pria diduga ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) yang sedang mengamuk, Rabu (31/8/2022) sekira pukul 14.00 WIB, di Jalan Inspektur Marzuki, Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Kota Palembang.

Dalam video yang beredar menunjukkan kalau pria ini membawa senjata tajam (sajam) jenis parang sambil mengacungkan ke warga yang melintas dari jendela atas rumahnya dan membakar ruko.

Belakangan diketahui kalau pria tersebut bernama Guntur Alamsyah (36), sudah diamankan anggota Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang bersama Unit Reskrim Polsek Ilir Barat (IB) I Kota Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing dan Kasudnit IPDA Kristian membenarkan anggotanya sudah mengamankan seorang pria bernama Guntur yang diduga ODGJ.

Lanjut AKP Robert mengatakan, bahwa Guntur kemudian diserahkan ke Polsek IB I Palembang.

“Usai amankan Guntur, kita serahkan ke Polsek IB I Kota Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap dia.

Masih katanya, selain mengamankan Guntur juga barang bukti (BB) berupa satu buah sajam jenis parang.

“Selain Guntur, kita juga menyerahkan barang bukti sajam jenis parang kepada Polsek IB I Palembang,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here