Beranda Palembang Jelang Pemilukada 2024, Himpka dan Partai Prima Siap Bantu Polda Sumsel Jaga...

Jelang Pemilukada 2024, Himpka dan Partai Prima Siap Bantu Polda Sumsel Jaga Kamtibmas

168
0
BERBAGI
Logo Himpka. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Tak terasa seiring berjalannya waktu, pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) 2024 sudah diambang pintu.

Dalam hal menjaga dan mencegah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Himpka dan Partai Prima siap mendukung penuh kinerja Polri, khususnya di daerah Sumatera Selatan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sampai pada pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 berlangsung.

Ditemui di sela-sela kesibukannya, Ki Edi Susilo selaku Sekretaris Jenderal (sekjen) Himpunan Keluarga Taman Siswa Indonesia (Himpka) dan Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Partai Prima Sumsel mengajak warga menyikapi situasi politik saat ini untuk bersikap bijak dan menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, aman, dan damai.

“Juga mengajak masyarakat Sumsel untuk mendukung penuh proses tahapan pemilu serentak tahun 2024 yang sedang berjalan, agar berlangsung lancar dan aman,” tambah dia, Rabu (31/8/2022).

Dirinya pun siap membantu Polri, khususnya Polda Sumsel untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif sampai pada pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 berlangsung.

“Sumsel maju untuk semua. Sumsel damai untuk semua. Dan kita ciptakan masyarakat aman dan tentram,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here