Beranda Musi Banyuasin Tak Kenal Medan, Anggota Polres Muba Tetap Semangat Antarkan Logistik Pilkades Serentak

Tak Kenal Medan, Anggota Polres Muba Tetap Semangat Antarkan Logistik Pilkades Serentak

536
0
BERBAGI
Pendistribusian logistik pemelihan kepala desa serentak di Kabupaten Musi Banyuasin. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Pendistribusian logistik pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Musi Banyuasin [Muba] terus dikawal ketat oleh aparat kepolisian, guna memastikan penyaluran logistik tiba di lokasi pemilihan dalam keadaan aman dan tepat waktu.

Namun di sejumlah tempat di kecamatan yang ada di Kabupaten Muba, dalam pendistribusian logistik ini tidak semulus sebagai mana direncanakan sebelumnya. Terlebih memasuki musim hujan saat ini.

Sebagai mana terpantau oleh awak media di Desa Talang Buluh Kecamatan Batanghari Leko. Anggota pengawalan Briptu David bersama ketua panitia pilkades Bapak Superi dan petugas lainnya, harus berjibaku menghadapi medan jalan yang berlumpur untuk mencapai ke Sekateriat Desa Talang Buluh, Rabu [17/11] kemarin.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Batanghari Leko IPTU Rusli SH MH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Kita harus memastikan keamanan pendistribusian logistik ini, walau bagaimanapun keadaannya,” ujar dia, Kamis [18/11].

Lanjut Rusli, dengan kondisi hujan serta banyaknya medan jalan yang rusak parah dan berlumpur yang sulit dilewati dengan kendaraan mobil, sehingga anggota yang melakukan pengawalan logistik pilkades untuk memobilisasi pendistribusian logistik pilkades Desa Talang Buluh dengan menggunakan empat unit sepeda motor.

Dari Desa Sungai Napal menuju Desa Talang Buluh harus memelawati jalanan berlumpur yang cukup panjang sekitar lebih kurang 4-5 kilometer.

“Alhamdulilah walaupun demikian penyaluran logistic seperti surat suara, kotak suara dan lain-lain, telah tersalurkan ke desa tersebut. Dan tetap kita lakukan pengamanan, sehingga pelaksanaan pilkades nanti berjalan aman dan sukses,” pungkasnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here