Beranda HL Kembali, Polda Sumsel Distribusikan Ribuan Kilogram Beras

Kembali, Polda Sumsel Distribusikan Ribuan Kilogram Beras

308
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda melalui Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, SIK SH MH melepas pendistribusian beras, Jumat (12/6/2020), bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel.

Hadir dalam pendistribusian beras itu antara lain Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, SIK, serta Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si.

Sebanyak 2.250 Kg beras akan didistribusikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Tujuannya di Jalan A. Gopar RT 26 Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Banyuasin, Jalan PDAM RT 43 dan 44 Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II, Jalan Kimarogan Lorong Swadaya RT 36,41 dan 42 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, lalu Kelurahan Kemang Agung RT 08, 09, 11 dan 12 Kecamatan Kertapati Palembang, Kelurahan Kemang Agung Simpang Sungki RT 38 dan 35 Kecamatan Kertapati Palembang.

Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan mengatakan, distribusi beras kali ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan untuk di Kota Palembang.

“Bantuan beras ini semoga berkah dan barokah, serta bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada anggota Polri se-Indonesia. Sampaikan salam kepada penerima beras dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumsel,” pesan Dirkrimsus. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here