Beranda Banyuasin Lapas Banyuasin Adakan Apel Pagi Secara Virtual

Lapas Banyuasin Adakan Apel Pagi Secara Virtual

353
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin melaksanakan kegiatan apel pagi pegawai secara virtual yang diikuti oleh jajaran pejabat struktural eselon IV dan V serta pegawai dari masing-masing bagian melalui aplikasi Zoom Meetings, Kamis (8/7).

Apel virtual dimulai pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di ruangan kerja masing-masing.

Pelaksanaan apel pagi secara virtual ini merupakan bentuk tindaklanjut dari peraturan tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk di luar wilayah Jawa dan Bali.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengatakan, apel digelar secara virtual untuk meminimalisir kontak fisik sesama pegawai atau menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

“Untuk sementara kita berlakukan apel secara virtual, hal ini juga sebagai bentuk dukungan kita terhadap peraturan tentang PPKM yang diberlakukan oleh pemerintah. Hal ini lantaran semakin merebaknya kasus Covid – 19 di Indonesia saat ini,” jelasnya.

Di akhir amanatnya, Ronaldo berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kedisiplinannya meski apel digelar secara virtual. Tiap bagian akan diabsen satu persatu untuk mengecek kehadirannya.

“Saya berpesan kepada semuanya untuk tetap menjaga kesehatan. Disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada yang terkena virus Covid-19. Hal ini demi menjaga suasana kantor tetap kondusif dan aman,” ungkapnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here