Beranda HL Polsek Kalidoni Palembang Gelar Operasi Yustisi di Pasar Yada

Polsek Kalidoni Palembang Gelar Operasi Yustisi di Pasar Yada

597
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Jajaran kepolisian Polsek Kalidoni Palembang melaksanakan kegiatan operasi yustisi di Pasar Yada, Jalan Taqwa Mata Merah Kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis (24/9/2020).

Berdasarkan peraturan Perwagub dan Perwali Tahun 2000 Nomor 27 tentang protokol kesehatan, kegiatan operasi yustisi tersebut telah digelar selama delapan hari di wilayah hukum Polsek Kalidoni.

“Kita melakukan imbauan, Alhamdulillah kegiatan yang kita laksanakan membuahkan hasil, setiap harinya banyak masyarakat di Kecamatan Kalidoni yang sudah mematuhi peraturan tentang protokol kesehatan, yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak,” ungkap Kapolsek Kalidoni, AKP Kusyanto.

Di tengah melaksanakan imbauan, AKP Kusyanto juga memberikan masker kepada pedagang pasar maupun pembeli yang ditemukan tidak menggunakan masker. “Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita juga berikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak pakai masker di wilayah hukum Polsek Kalidoni,” bebernya.

Untuk standar protokol kesehatan di Pasar Yada, menurut AKP Kusyanto, sudah memadai standar protokol kesehatan.

“Di Pasar Yada ini sudah ada tempat cuci tangan, baik di depan maupun belakang. Imbauan spanduk juga ada tentang protokol kesehatan. Rencana kegiatan ini akan kami laksanakan selama dua pekan, namun baru terjalankan selama delapan hari,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here