Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Dukung Anugerah Paralegal Justice Award 2024

Pj. Bupati Banyuasin Dukung Anugerah Paralegal Justice Award 2024

71
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/IPirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH menerima silaturahmi Kepala Lapas Banyuasin Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah Sumatera Selatan, Jhonny Hermawan Gultom A.Md IP S.Sos MH, bertempat di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Kamis (18/1/2024).

Silaturahmi ini bertujuan untuk memohon dukungan dan bantuan terkait penerima Anugerah Paralegal Justice Award 2024 agar dapat menugaskan kepala desa/lurah yang telah memenuhi kategori atau kualifikasi yang ditentukan, untuk mengikuti seleksi penganugerahan ini.

Hal ini disambut baik oleh Pj. Bupati Banyuasin dan mengupayakan mengutus kepala desa/lurah untuk mengikuti Anugerah Paralegal Justice Award 2024 ini.

“Kita akan mengimbau kepada kepala desa dan lurah yang memiliki kualifikasi mengikuti award ini untuk berpartisipasi agar dapat semakin menumbuhkan semangat peduli akan kebenaran dan dapat menjadi mediator perdamaian,” kata suami Hj. Merry tersebut.

Hani Rustam mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk datang ke Kabupaten Banyuasin. Semoga silaturahmi dan koordinasi ini memberikan manfaat bagi Banyuasin dalam memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

Kepala Lapas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah Sumsel, Jhonny Hermawan Gultom, ikut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

“Semoga pertemuan ini memberikan energi positif untuk kepentingan bersama demi keamanan dan menjadi sinergi lebih kuat antara Pemkab dengan Lapas Banyuasin Kemenkumham Wilayah Sumsel,” harapnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here