Beranda Asahan Bupati dan Wabup Asahan ‘Upah-Upah’ CJH Dinas Pendidikan

Bupati dan Wabup Asahan ‘Upah-Upah’ CJH Dinas Pendidikan

84
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Sebanyak 22 calon jamaah haji (CJH) dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan mengikuti ‘upah-upah’ dalam acara syukuran yang dilaksanakan di aula kantor Dinas Pendidikan Asahan, Senin (22/5/2023).

Acara syukuran dan upah-upah tersebut juga dihadiri Bupati Asahan Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar.

“Kegiatan seperti ini sudah 2 tahun kita laksanakan dengan tujuan untuk menambah keakraban, khususnya dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto, Senin (22/5/2023).

Bupati Surya dalam sambutannya mengatakan, calon jamaah haji harus bersyukur karena bisa berangkat tahun ini dan harus mensyukurinya serta ikhlas dalam menjalankan setiap rangkaian ibadah, sehingga dapat menyelesaikannya dengan lancar.

“Selamat menunaikan ibadah haji kepada para calon jamaah haji, dan semoga mampu melakukan persiapan yang optimal. Yakinkan perjalanan ibadah haji ke tanah suci senantiasa dilindungi Allah SWT,” katanya.

Hadir diacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Dewan Pendidikan, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here