Beranda HL Kapolda Sumsel Ikut Hadiri Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III 2020

Kapolda Sumsel Ikut Hadiri Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III 2020

367
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM hadiri kegiatan penyusunan laporan keuangan triwulan III tahun anggaran 2020, bertempat di Hotel The Alts Palembang, Rabu (7/10/2020).

Kapolda mengatakan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini.

“Walaupun ini adalah tugas rutin kita, akan tetapi masih banyak perubahan-perubahan yang terjadi sehingga ada beberapa yang mungkin belum memahami,” kata dia.

“Apabila semua sistem tersebut berjalan dengan baik, maka anda telah menorehkan pahala dan percaya lah bahwa Tuhan itu tidak tidur. Apa yang kita kerjakan akan mendapat nilai. Jangan sampai melakukan pekerjaan, baik itu hanya didepan pimpinan saja, akan tetapi kerjakan semuanya dengan ikhlas karena Tuhan yang akan membalas kebaikan kita,” tandasnya.

“Pekerjaan yang dilakukan oleh rekan-rekan tidak lah mudah, dimana harus juga memahami berbagai macam kemajuan teknologi untuk menyelaraskan pekerjaan tersebut supaya dapat optimal. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat berjalan dengan baik, dan apabila menemui kendala atau hambatan terhadap pekerjaan itu untuk dapat didiskusikan dan dikoordinasikan agar dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here