Beranda Palembang Polrestabes Palembang Gelar Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2024

Polrestabes Palembang Gelar Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2024

86
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Apel gabungan persiapan pengamanan tahun baru 2024 berlangsung di halaman apel Polrestabes Palembang, Ahad (31/12/2023).

Dalam apel gabungan tersebut hadir Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Suggihartono SIK MH, Dandim 0418/Palembang diwakili oleh Pj. Pasi Ops Kapten Arm Zaenal A, Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti SE MM, Dandenpom II/Sriwijaya Mayor CPM Hariyadi Budaya Pela, Kadishub Kota Palembang Afrizal H, Kepala Satpol PP Kota Palembang Edwin Effendi serta para pejabat Polrestabes Palembang.

Apel dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang, yang diikuti kurang lebih 1.500 personel gabungan.

Kapolrestabes menyampaikan, guna menciptakan keamanan dan ketertiban di saat perayaan tahun baru 2024, agar semua personel dapat meningkatkan kewaspadaan, siapkan fisik dan mental serta peralatan pengamanan.

“Saya berpesan agar lebih mengedepankan tindakan preventif dan penegakan hukum dengan humanis, agar pengamanan malam tahun baru dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kapolrestabes Palembang.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara itu, Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han melalui Pj. Pasi Ops Kapten Arm Zaenal A mengatakan, apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengantisipasi atau menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Seperti bahaya ancaman dan kerawanan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dalam menyambut pergantian tahun baru 2024,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here