Beranda Asahan Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Pengadilan Negeri Kisaran Gelar Futsal Competition

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Pengadilan Negeri Kisaran Gelar Futsal Competition

82
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pengadilan Negeri Kisaran menggelar Futsal Competition, yang diikuti pelajar SMP, SMA dan instansi, dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Halida Rahardhini SH M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sudah hadir dan mengikuti acara tersebut.

“Saya harap turnamen ini bisa menjadi forum silaturahmi dalam menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober nanti,” kata Halida, Jumat (27/10/2023).

Sementara itu, Bupati Asahan Surya yang hadir membuka acara tersebut mengatakan, pihaknya mengapresiasi Pengadilan Negeri Kisaran yang telah menggelar acara tersebut.

Menurutnya, kompetisi itu dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengukur kemampuan para atlet, khususnya cabang olahraga futsal, meningkatkan prestasi olahraga, dan melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi di kancah kompetisi tingkat nasional maupun internasional.

Bupati juga mengimbau para pengurus cabang olahraga futsal agar dapat mengamati secara langsung bibit-bibit atlet yang unggul, sehingga nantinya dapat terus dibina untuk masuk ke dalam susunan tim futsal yang akan mewakili Asahan dalam setiap kompetisi atau event-event futsal, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kepada seluruh peserta kompetisi ini saya meminta tunjukkan kemampuan dalam bertanding dengan sebaik-baiknya, karena ini akan menjadi salah satu ajang untuk mengamati bakat-bakat pemain futsal,” tegasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here