Beranda Musi Banyuasin Jaga Kebugaran Tubuh, Ini Tips Plh Bupati Muba Dalam Menjaga Kesehatan

Jaga Kebugaran Tubuh, Ini Tips Plh Bupati Muba Dalam Menjaga Kesehatan

161
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi M.Si yang dilantik beberapa hari lalu, berbagi tips dan trik untuk menjaga kesehatan tubuh walau dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum hilang sepenuhnya.

Tepatnya Kamis (26/5), Apriyadi terlihat sedang berlari pagi di Taman Air, depan rumah dinas bupati dengan ditemani beberapa staf dan kerabat.

Di sela – sela perbincangan lari pagi, Apriyadi berbagi tips dan trik untuk hidup sehat. Yaitu pertama utamakan supaya hidup sehat kita terjaga, kita harus bisa mengurangi apapun kegiatan yang bisa mengakibatkan kita jadi stres.

“Kita juga harus selalu menjaga pola makan, dan yang terakhir kita harus memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, seperti taman sekarang ini dan tempat-tempat lainnya,” kata Apriyadi.

Dijelaskannya, kami menyediakan fasilitas-fasilitas seperti taman tempat olahraga itu bertujuan agar warga Kabupaten Musi Banyuasin dapat memanfaatkannya.

“Dan ini pesan untuk kita semua, khusunya apapun bentuk fasilitas yang sudah diberikan pemerintah tolong dijaga dan dipelihara, ingat sehat itu mahal, salam sehat,” imbuhnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here