Beranda Musi Banyuasin Berjibaku, Dua Pemdes Bersama Warga Ini Perbaiki Jalan Penghubung Antar Desa

Berjibaku, Dua Pemdes Bersama Warga Ini Perbaiki Jalan Penghubung Antar Desa

290
0
BERBAGI
Pemerintah Desa Sindang Marga bersama Desa Tebing Bulang berjibaku memperbaiki akses jalan antar dua desa, Senin (31/1). (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Bentuk sinergitas dan komitmen terhadap jiwa gotong-royong, Pemerintah Desa Sindang Marga bersama Desa Tebing Bulang berjibaku memperbaiki akses jalan antar dua desa tersebut, Senin (31/1).

Tak hanya itu saja, antusias warga pun tak luput untuk ikut andil dalam memperbaiki akses yang menghubungkan antara Desa Tebing Bulang dan Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin.

Hamparan bebatuan pun menutupi lubang-lubang jalan yang berisikan genangan air, warga yang merasakan itu hak bersama sangat menginginkan akses tersebut untuk segera diperbaiki.

Kepala Desa Tebing Bulang Haris Sandi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sinergitas ini, ditambah lagi jiwa gotong-royong di dalam warga kita yang luar biasa.

“Kami berharap jalan ini dapat segera mendapatkan perbaikan, agar warga yang melintas tidak merasakan ketakutan akan dampak jalan yang rusak,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sindang Marga Ali Sapran mengungkapkan, dirinya berterima kasih atas kepedulian warga yang ikut terjun langsung dalam memperbaiki jalan antar desa ini.

“Semoga dengan adanya sinergitas yang terjalin, mampu memberikan dampak positif di kalangan dua desa. Harapan kami jalan yang sentral digunakan untuk warga dari dua desa dapat diperbaiki segera, karena ini menyangkut perekonomian warga,” tukasnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here