Beranda Muaraenim PTBA Adakan Media Gathering Bersama Insan Pers Muara Enim

PTBA Adakan Media Gathering Bersama Insan Pers Muara Enim

142
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – PTBA Adakan acara silaturahmi melalui kegiatan madia gathering bersama organisasi wartawan di Kabupaten Muara Enim, Kamis (1/9/2022).

Paice Presiden Layanan Operasi PTBA, Samiaji Nugroho mengatakan, acara ini tak lain agar manjalin silatuhrahmi, yang sebelumnya hanya melalui komunikasi, tapi melalui acara ini bisa duduk bersama antara perusahaan PTBA bersama jurnalis.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap rekan media dapat mempublikasikan Tanjung Enim sebagai kota wisata,” pintanya.

Camat Lawang Kidul Andre Martin yang ikut hadir mengatakan, dengan mengadakan kegiatan seperti ini, bisa bertatap muka dengan rekan media. Lantaran baru pertama dirinya diundang dalam kegiatan seperti ini.

“Rekan jurnalislah yang bisa membesarkan nama kita, dan mereka juga yang bisa menurunkan nama kita,” ujar dia.

Lebih lanjut dikatakan Andre, dirinya berharap kedepannya agar acara seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya.

“Kalau bisa acara ditingkatkan. Tolong kepada rekan media, Tanjung Enim ini dipromosikan, karena museum ini melibatkan desa dan keluruhan untuk menyerap tenaga kerja,” ujarnya.

Ditambahkan juga oleh Ketua IWO Muara, Enim Bahri, dirinya sangat mengapresiasi perusahaan PTBA yang telah mengadakan acara silaturahmi bersama dengan insan pers. Tentunya kegiatan seperti ini banyak manfaatnya dan juga bersifat positif.

“Saya selaku Ketua IWO akan siap terus bekerjasama dengan pihak PTBA. Dan kegiatan seperti ini terus dilakukan setiap tahunya agar mempererat tali silaturahmi,” harapnya. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here